Friday 10 April 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Umum



Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Umum
Pada Postingan kali ini saya akan menyuguhkan "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Umum", semoga dega Contoh Surat Lamarann Kerja yang saya posting ini dapat bermanfaat untuk para pencari kerja yang masih kebingungan dalam membuat Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar.






Perihal   :   Surat Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan

di-
Tempat




Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                  :    YAOU SEPTEN
Tempat dan tanggal lahir    :    Lahat, 10-09-1977
Agama                                :    Islam
Alamat                                :    Blok Roliyah RT/RW : 013/007 Desa Mundu
                                                      Kec. Karangampel Kab. Indramayu
Status                                  :    Kawin
No. HP                               :    085 324 045 500

Sesuai dengan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja, oleh karenanya saya bermaksud untuk megajukan lamaran untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu sesuai dengan kebutuhan yang sedang diperlukan pada perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa persyaratan dokumen sebagai  berikut :

1.      Photo ukuran 4x6, 3x4, 2x3 ( masing-masing 2 Lembar )
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy Kartu Keluarga (KK)
4.      Foto copy Akte Kelahiran
5.      Surat Tanda Tamat Belajar (Ijazah) terakhir dilegalisir
6.      Surat Keterangan Catatan Kepolisian Setempat
7.      Surat Keterangan Sehat dari Dokter
8.      Daftar Riwayat Hidup
9.      Surat Lamaran Kerja


Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya ajukan, atas perhatian dan pertimbagannya saya haturkan terima kasih.



Indramayu, 10 November 2014
Hormat saya,





YAOU SEPTEN

No comments:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda! Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar!.