Wednesday 18 March 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja



Hal      : Lamaran Kerja


Kepada Yth.
HRD. PT. EPSON INDONESIA
di.
Tempat



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                     :    
Tempat / Tanggal Lahir         :    
Jenis Kelamin                        :    
Agama                                   :    
Umur                                      :    
Pendidikan Terakhir              :    
Alamat                                    :    
                                                     
No. HP                                   :    
                                                     
Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data-data sebagai berikut :

1.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2.      Pas Photo 4 x 6  = 4 lembar
3.      Foto Copy Ijazah SMK Tahun 2009 Jurusan Otomotif
4.      Foto Copy Transkrip Nilai
5.      Daftar Riwayat Hidup
6.      Foto Copy Akte Kelahiran
7.      Foto Copy Kartu Kuning dari Depnaker
8.      Foto Copy SKCK yang sudah dilegalisir
9.      Foto Copy Kartu Keluarga
10.  Surat Keterangan Sehat dari dokter
11.  Surat Lamaran Kerja

Demikian lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya, besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya tidak lupa kami ucapkan terima kasih.


Kedokanbunder, ..................................
Hormat saya,






 

No comments:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda! Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar!.